FGD Pengembangan Kurikulum Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Berorientasi MBKM

Bireuen, Kamis (03/11) Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan Prodi Ilmu Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al-Muslim (Umuslim) dalam rangka ‘Pengembangan Kurikulum yang Berorientasi MBKM’ yang dilaksanakan di ruang rapat Wisma Ilda.

Acara ini dibuka dengan resmi oleh Dekan FISIP Umuslim Rahmad, S.Sos., M.AP yang berharap kepada semua ‘stake holder’ memberikan masukan dalam rangka peningkatan kurikulum HI yang sesuai dengan program pemerintah tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Presentasi untuk pengembangan kurikulum ini dilakukan oleh Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional Risky Novialdi, S.IP., M.HI.

Tampak hadir pada acara FGD ini Kapolsek Peusangan Ipda Januar Mutawallin, SH, perwakilan Bapeda Birrul Walidin, S.STP., M.BcDev, perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Wakil Dekan FISIP Umuslim Jamaluddin, SE., M.Si., CA, Wakil Dekan II Fauzi, S.IP., M.HI, Ketua Penjamin Mutu Umuslim Rahmawati, M.Pd, Ketua Prodi, dosen, alumni HI serta mahasiswa. (al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *