Pasangan Maulida Mahasiswa FISIP Umuslim Juara III Win-Ipak Takengon 2018

Fisip Umuslim – Takengon, Ahad, (08/07) Gedung Olah Seni, Maulida mahasiswi semester VI prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Almuslim Peusangan Kabupaten Bireuen berhasil meraih juara III pemilihan Duta Wisata Win Ipak Takengon Kabupaten Aceh Tengah tahun 2018 .

Malam final pemilihan Duta Wisata yang berlangsung di Gedung Olah Seni Takengon dengan diikuti ole 10 finalis putra dan putri. Dara kelahiran 1 Agustus 1996 ini berhasil menyisihkan ratusan peserta yang lain, tapi kandas di babak final untuk mengapai rangking pertama.

Maulida mengungkapkan rasa haru dan senang mengikuti acara tersebut walaupun belum berhasil meraih nilai tertinggi, ” ini menjadi pengalaman dan ilmu yang sangat berharga bagi saya untuk mendapatkan ilmu di luar perkuliahan” ungkap Maulida sambil tersenyum

Adapun tahapan seleksi yang dijalankan hingga terpilih sepuluh besar finalis untuk memasuki babak penilaian akhir oleh dewan juri di malam final. Proses penilaian didasarkan beberap katagori, seperti sosial budaya, agama, syariat Islam, psikologi, public speaking, dan beberapa hal lainnya, jelas salah seorang panitia. (PIP-Humas Umuslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *